oleh

Nagih Utang, Pemuda Talang Ulu Dibogem

kapolres RLL
Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edy S

kupasbengkulu.com – Sial dialami Indra (25) Pemuda Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur. Ia bermaksud, untuk menagih uang angsuran koperasi di rumah warga Desa Batu Dewa, Kecamatan Curup Utara, berinisial Bu (37).

Bukannya mendapatkan uang, ia malah mendapatkan sejumlah luka lebam di bagian kepala dan wajahnya. Korban ingin bertemu dengan istri pelaku, untuk menagih angsuran. Bukannya dapat uang angguran korban malah mendapatkan bogeman dari pelaku. Kejadian tersebut terjadi, Senin (1/9/2014) sekitar pukul 17.03 WIB di Desa Batu Dewa.

Kronologi kejadian, korban tercatat sebagai karyawan di salah satu Koperasi Simpan Pinjam di Kabupaten Rejang Lebong. Ia berangkat ke rumah Bu untuk menemui istri pelaku dalam keperluan menagih angsuran koperasi.

Kebetulan, istri Bu tidak berada dirumah. Namun, korban menyatakan akan menunggu istri Bu hingga pulang.

Tidak diduga, keputusan korban berbuah petaka. Bu justru mengamuk dan segera menyerang korban. Pelaku menghantamkan bogeman ke arah wajah korban bertubi-tubi hingga tujuh kali.

Tidak sampai disitu, Bu kembali mencakar leher korban, sehingga korban mengalami luka robek. Karena merasa keadaan sudah tidak aman lagi, korban dengan segera melarikan diri.

Merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku, korban melaporkan kejadian itu ke Mapolres Rejang Lebong, usai mengobati luka-lukanya.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Edy Suroso melalui Kasat Reskrim, AKP. Rudi Marwa ketika dikonfirmasi Selasa (2/9/2014) menyatakan, saat ini pihaknya sedang mempelajari kasus ini.

“Kita juga sedang melakukan visum pada luka-luka korban, selanjutnya kasus ini akan segera dilanjutkan,” pungkas Rudi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 × 2 =

News Feed