oleh

Naik Daya Listrik 900 Menjadi 1300 Gratis

pln

Lebong, Kupasbengkulu.com – Gagasan PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk pemberian subsidi tepat sasaran gencar dilakukan.

PLN telah menerapkan program pelanggan rumah tangga yang ingin menaikkan daya listrik dari 900 Watt menjadi 1.300 Watt secara cuma-cuma.

Menurut Manager PLN Rayon Muara Aman, Irman Syahrial melalui Spv Adm dan Keuangan, Bagus Chandra Lesmana mengatakan, PLN akan menyinkronkan data dengan BPS Kabupaten Lebong, guna mengetahui masyarakat yang kurang mampu.

“Sebagai sasaran utama kita memberikan layanan penaikkan daya gratis dari 900 Watt menjadi 1300 Watt. Data masyarakat kurang mampu dari BPS Lebong itu, guna memastikan program kita akan tepat sasaran,” ungkap Chandra.

Tak hanya itu, kemungkinan juga akan dilakukan penaikan daya gratis untuk daya 450 Watt, yang rencananya akan dilakukan survey pada bulan September mendatang.

“Program ini juga akan disusul dengan wacana penaikan daya gratis bagi pelanggan, dengan daya 450 Watt. Insya Allah  kita akan mulai melakukan survey dibulan September mendatang. Untuk Kabupaten Lebong sendiri, memang dominan konsumen rumah tangga masih menggunakan daya 450 watt  dan 900 watt,” pungkas Chandra.

Penulis : Rendra Sutanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed