oleh

Obyek Wisata Pantai Seluma Tawarkan ‘Kubangan Kerbau’

pantai seluma
Beginilah kondisi jalan menuju obyek wisata Pantai Seluma

kupasbengkulu.com – Jalan menuju obyek wisata Pantai Seluma di Desa Padang Merbau,  Kabupaten Seluma, memprihatinkan!. Bagaimana tidak? Pantai yang menawarkan pesona alam yang cantik ini, kondisi jalannya masih dipenuhi genangan air layaknya ‘kubangan kerbau’.

Bahkan, obyek wisata yang berjarak sekitar 12 Km dari ibu Tais ini, sejak beberapa tahun terakhir belum mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat.

”Jalan dari Desa Padang Merbau sampai ke pantai Seluma, parah. Sementara di sana ada pantai yang indah untuk di kunjungi,” kata salah seorang pengunjung, Jeri warga Kelurahan Sembayat, Kecamatan Seluma Timur, Selasa (29/7/2014).

Meskipun demikian, lanjut Jeri, antusias warga untuk berkunjung ke pantai tersebut masih tinggi. Sebab, kata dia, pantai tersebut memiliki karekteristik alam tersendiri dari obyek wisata di Kabupaten Seluma.

”Setiap tahun pantai ini cukup ramai dikunjungi pengunjung. Tapi, sayang belum ada perhatian dari dinas terkait,” jelas Jeri.

Jeri mengharapkan, dari pemerintah dapat membangun jalan menuju Pantai Seluma. Sebab, obyek wisata tersebut salah satu pemikat untuk menarik wisatawan asal luar berkunjung ke Kabupaten Seluma.

”Kalau jalannya begitu, saya rasa banyak warga dari luar mengurungkan niatnya datang ke sana,” demikian Jeri.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed