oleh

Oleng, Truk Ekspedisi Tewaskan Pejalan Kaki

illustrasi, sumber foto: republika
illustrasi, sumber foto: republika

Kepahiang, kupasbengkulu.com – Pejalan kaki, Darma (45) warga desa Pungguk Beringang, tewas mengenaskan setelah ditabrak truk ekspedisi nopol B 9356 UZ, yang dikendarai Sujarwo (34) warga Kota Linggau, kamis (19/3) sekitar pukul 13.42 WIB. Sebab laka maut, diketahui sopir truk lepas kendali ketika melalui tikungan desa Pungguk Beringang.

Kapolres Kepahiang, AKBP Iskandar ZA melalui Kasat Lantas AKP Ade Candra menerangkan, bahwa pengendara truck telah diamankan dan dimintai keterangan.

“Ditabrak truk, membuat pejalan kaki terpental ke pinggiran jalan. Selain dengan menabrak pejalan kaki, juga menabrak sepeda motor di depannya. Jenis sepeda motor tersebut Honda Fit S,” kata Ade.

Lain halnya dengan pejalan kaki yang menderita luka robek di bagian kepala, lecet pada kedua pipi, lecet di siku kiri, lutut serta patah tulang leher dan patah tulang Iga bagian kiri. Pengendara sepeda motor, Umar (52) warga Curup tidak menderita luka sedikit pun.

“Lantaran terseret, sepeda motor milik warga rejang lebong terbakar. Sedangkan korban dari pejalan kaki, telah meninggal dunia di RSUD Kepahiang pada sore tadi,” terang Ade.(slo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

twelve − 5 =

News Feed