oleh

Open House Bupati Benteng, di Kapuas!

HL
Bupati Benteng menyempatkan bersilaturahmi dengan masyarakat usai menunaikan ibadah salat Ied, Senin (28/7/2014).

kupasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Ferry Ramli tak jauh beda dengan bupati lainnya yang menggelar open house. Namun, Bupati Benteng ini memilih open house di rumah pribadinya, di jalan Kapuas, Kelurahan Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Open house tersebut dimulai sejak 2 Syawal hingga 4 syawal ini, terbuka untuk seluruh warga Benteng yang ingin bersilaturahmi dengan orang nomor wahid di kabupaten yang memiliki semboyan ‘Maroba Kite Maju’ ini.

”Saya menggelar open house selama empat hari, bagi seluruh masyarakat Bengkulu Tengah yang ingin bersilahturahmi, pintu rumah saya terbuka,” kata Ferry, Senin (28/7/2014).

Meskipun menggelar open house, kata Ferry, untuk hari pertama lebaran dirinya terlebih dahulu bersilaturahmi ke kediaman Gubernur Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Danrem 041 Gamas Kajati dan beberapa lokasi lainnya.

 ”Hari ini, saya bersilaturahmi dengan pejabat tinggi di Bengkulu terlebih dahulu. Besok, (Selasa,29/7), baru open house di rumah pribadi saya,” demikian Ferry.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed