oleh

Paripurna Terakhir, 15 Dewan Lebong Pilih DL

lebong
Sebanyak 15 anggota DPRD Lebong tak hadir dalam sidang paripurna kenegaraan, Jumat (15/8/2014).

kupasbengkulu.com –  DPRD Lebong menggelar sidang Paripurna Istimewa guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),  di ruang sidang paripurna, Jumat (15/8/2015) pagi. Dalam rangka memperingati HUT ke 69 Proklamasi Kemerdekaan RI. Pada sidang tersebut dipimpin langsung, Ketua DPRD, Azman Maydolan.

Dalam rapat paripurna Istimewa itu, selain dihadiri anggota dewan, hadir juga Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, Muspida, Sekretaris Daerah, Kepala SKPD. Setelah dibuka, kemudian rapat dilanjutkan, dengan mendengarkan pidato Presiden SBY melalui fasilitas TV yang disediakan.

Sekretaris DPRD Lebong, Redho Azhari mengatakan, dalam rapat tersebut akan menjadi rapat paripurna terakhir, untuk anggota dewan periode 2009-2014.

”Ini akan menjadi rapat paripurna terakhir untuk anggota dewan periode 2009-2014, karena 25 Agustus mendatang dewan baru (2014-2019) sudah dilantik,” kata Redho, Jumat (15/9/2014).

Namun sayang, dari pantauan kupasbengkulu.com, ruang sidang paripurna dihiasi oleh banyaknya kursi kosong. Menurut Redho kekosongan kursi tersebut dikarenakan banyaknya anggota Dewan sedang Dinas Luar (DL).

”Ada sekitar 15 anggota dewan yang sedang DL, namun seharusnya kemarin sudah pulang,” demikian Redho.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 3 =

News Feed