oleh

Patuna Tour Lagi Promo Paket Umroh

patuna
Patuna Tour dan Travel mengeluarkan paket umroh murah

kupasbengkulu.com – Saat ini ‘Patuna Tour dan Travel’ telah mengeluaran paket umroh terbaru, yakni paket umroh akhir tahun 2014 dan paket umroh 2015.

Untuk akhir tahun ini mulai diberangkatkan 7 Desember 2014, terdiri dari paket umroh reguler (paket umroh 9 hari) dan paket umroh lanjutan, dengan
jalan-jalan ke berbagai negara. Seperti Aqsa, Dhubai, Turkin dan Cairo.

Sedangkan untuk tahun depan, Patuna memberikan paket promo termurah, yang berlangsung mulai dari Januari sampai dengan Maret 2015.

Pimpinan Patuna Bengkulu Diana Dewi mengatakan, khusus umroh tahun depan 2015 itu murah, lantaran biayanya hanya $ 1,750. Namun, jika ada yang ingin pesan sekarang masih diberi kesempatan.

”Kalau ada Jamaah yang berminat bisa segera daftar sekarang, untuk membooking seat sekitar Rp 3 juta dan pelunasan 1 bulan sebelum keberangkatan. Fasilitasnya, hotel berbintang empat di Mekkah, yakni hotel Mubarok Plaza dan hotel Muktara Internasional berbintang tiga di Madinah,” kata Diana, Rabu (6/8/2014).

Patuna Trour dan Travel, kata dia, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah-nya. Selain itu, tambah dia, jika ada jamaah yang ingin mengirimkan orangtua yang sudah sepuh ke tanah suci tanpa bisa mendampingi, dari Patuna juga menyediakan guide (pendamping khusus) untuk mendampingi perjalanan selama di tanah suci.

”Bagi anda yang ingin umroh atau pemesanan haji plus silahkan memesan di Patuna Tour dan Travel, yang beralamat di jalan Asahan No. 5 G Padang Harapan. Samping Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu atau dapat menghubungi ke nomor telepon, 0736-21049,” demikian Diana.(ae4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed