oleh

Pelamar CPNS di Bengkulu Tengah Kecewa, Pendaftaran Online Belum Bisa

Foto CPNS Bengkulu Tengah

kupasbengkulu.com- Pendaftaran CPNS pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2014 secara online telah dibuka sejak 29 Agustus 2014. Namun ternyata berdasarkan keterangan pada portal website http://panselnas.menpan.go.id status online pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah masih dalam proses. Dengan demikian pendaftaran secara online belum bisa dilakukan pendaftaran untuk mendapatkan user dan password.

“Keterangan di web ini kita dapat data bahwa ternyata dari 411 formasi pemerintah kabupaten/kota se-Indonesia baru 5 yang sudah bisa dilakukan pendaftaran secara online. Selebihnya pada belum semua, termasuk Bengkulu Tengah padahal saya sudah sangat berharap bisa mendaftar hari ini,” keluh Endri, salah seorang peminat tes CPNS Bengkulu Tengah.

Endri juga mengatakan, bahwa ia telah mencoba memberikan pengaduan ke alamat email khusus yang memang disediakan untuk itu yakni ke email : [email protected]”menpan.go.id namun tidak ada tanggapan.

“Saya tetap akan coba terus, kalau sampai hari Senin belum bisa juga saya akan ke panitia kabupaten atau ke BKD saja,” tambahnya.

Pantauan kupasbengkulu.com kekecewaan atas permasalahan ini tidak hanya dialami oleh Endri saja. Pada beberapa sosial media terlihat banyak orang yang menuliskan keluhan tentang sulitnya melakukan pendaftaran online.

Kupasbengkulu.com mencoba melakukan konfirmasi terkait masalah ini ke kepala BKD Bengkulu Tengah via telepon, namun tidak ada jawaban.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

15 + seventeen =

News Feed