oleh

Pemprov Bengkulu Imbau Pendukung Capres Menahan Diri

Pelaksana Tugas Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, MM.
Pelaksana Tugas Sekda Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, MM.

kupasbengkulu.com – Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Sumardi mengimbau, untuk pendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) agar tidak merayakan kemenangan yang berlebihan. Hal tersebut guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antar pendukung capres di Provinsi Bengkulu.

”Kita dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, agar pendukung tidak merayakan kemenangan pasangan calon yang berlebihan. Sebelum adanya putusan resmi dari KPU,” kata Sumardi, saat jumpa pers di ruang Rafflesia 2 Gedung Sekretariat Daerah Provinsi (Setda) Bengkulu, JUmat (11/7/2014).

Ia juga mengajak, para pendukung pasangan capres tidak melakukan pemasangan ilan di sejumlah media. Baik media cetak, elektronik dan online. Bahkan, ia juga mengajak, agar pendukung tidak memasang spanduk di persimpangan atas kemenangan pasangan capres dan cawapres.

”Ini tidak lain untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” harap Sumardi.

Ia menambahkan, dari pihak berwenang, baik dari Bawaslu, Satpol PP, KPID dapat mengawasi pemasangan spanduk, penayangan iklan dimedia, serta lainnya di dalam Kota Bengkulu.

”Dari Satpol PP Provinsi siap untuk bekerjasama dengan pihak berwenang dalam menertibkan spanduk,” demikian Sumardi.(gie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed