Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Pemuda Asal Kepahiang Tewas Ditusuk di Warung Gunung

Pemuda Asal Kepahiang Tewas Ditusuk di Warung Gunung

0
illustrasi, sumber foto: republika
illustrasi, sumber foto: republika

Kupasbengkulu.com, Kepahiang  –  Pemuda asal Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang, Amrullah alias Om (33), tewas bersimbah darah, Minggu (29/01/2017). Dibagian perut korban terdapat luka tusukan senjata tajam.

Informasi tewasnya pemuda yang berprofesi sebagai petani ini, diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB. Lokasi tertusuknya korban, di sebuah warung yang berlokasi di jalan lintas gunung, wilayah Bengkulu Tengah.

Korban menderita luka tusukan di bagian perut, juga disebut dilarikan ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Korban tewas dalam perjalanan.

Identitas pelaku penusukan, diduga belum diketahui secara persis. Sejumlah saksi yang ada dilokasi kejadian, diinformasikan telah dimintai keterangan pihak Polsek Taba Penanjung, Bengkulu Tengah.

“Kami belum tahu persis pelakunya, tahunya ada warga desa kami yang tewas ditusuk dan diketahui adalah Om. Lukanya dibagian perut, dan diperkirakan tewas dalam perjalan menuju rumah sakit Bengkulu, ” sampai salah seorang warga.

Sementara Kepolres Kepahiang, AKBP Ady Savart PS melalui Kabag Ops Kompol Safrudin membenarkan perisitiwa penusukan yang menewaskan warga Kepahiang. Pelaku dan sebab penusukan belum diketahui.

“TKP di Bengkulu Tengah, dan sebabnya belum jelas, ” kata Safrudin.(slo)