oleh

Pengen Pikat Pria Lebih Muda ? Ini Tipsnya

love

kupasbengkulu.com- Sudah dengar berita Yuni Sarah berpacaran dengan presenter muda yang multitalent Raffi Ahmad. Kala itu Rafi berusia 25 tahun dan Yuni Sarah berumur 40 tahun. Walaupun kisah cinta mereka tidak berakhir di pelaminan, tetapi kisah cinta mereka terbilang lama. Kuncinya, di mata pria Anda juga harus charming (menarik,red). Ini dia kunci untuk menjaga harmonisasi hubungan, walaupun beda usia jauh.

Pahami Perbedaan
Usia yang berbeda akan mempengaruhi tingkat kedewasaan seseorang. Pengalaman hidup Anda yang lebih lama dari si dia membuat ia menemukan kesulitan memahami masalah

yang sedang Anda hadapi. Pekerjaan Anda memang lebih sulit dibandingkan dengan pasangan pada umumnya. Level pengertian dan kesabaran harus lebih dari batasnya. Cobalah untuk menjelaskan setiap masalah dari sisi kekasih. Ini akan membuatnya lebih memahami Anda dan merasa dilibatkan dalam setiap masalah yang ada.

Komunikasi sebagai Kunci Utama
Komunikasi yang baik memang menjadi kunci dari setiap hubungan. Jagalah komunikasi Anda dan si dia agar saling terbuka satu sama lain, termasuk dalam membicarakan masa depan hubungan Anda berdua. Sesekali, ajak ia bergabung dengan teman-teman Anda dan begitupun sebaliknya. Hal ini akan membuat Anda dan si dia dapat memahami dunia masing-masing.

Menjaga Kepercayaan
Perbedaan usia yang cukup jauh membuat dia rentan berselingkuh? Jangan terburu-buru berasumsi negatif seperti itu, darling. Jika ia benar-benar menyayangi Anda, maka ia akan menjaga hubungan ini dengan sebaik-baiknya. Tapi jika dia memang bukan pria yang baik, tanpa Anda yang bertambah tua pun nampaknya dia tetap melirik wanita lain.

Jadi Kekasih yang Baik Bukan Ibu yang Baik
Ingat ladies, Anda memutuskan untuk menjadi kekasihnya bukan ibu angkatnya. Pria yang lebih muda biasanya memang akan lebih menghormati Anda. Tapi bukan berarti Anda dapat mengatur dan melarangnya dalam segala hal seenaknya. Well, sudah siap memulai hubungan baru dengan pria lebih muda? Good luck dear.(**)

Sumber : Cosmopolitan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed