oleh

Polisi Siapkan Pengawalan Jalur Curup-Linggau

pengamanan

kupasbengkulu.com – Untuk melaksanakan perjalanan mudik yang aman dan lancar khusus di daerah yang rawan seperti Rejang Lebong-Linggau, jajaran Polda Bengkulu siap mengawal pemudik yang ingin melewati jalan tersebut.

“Untuk mengatasi masalah di daerah yang rawan sesuai dengan perintah dari Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Tatang Somantri MH melakukan pengawalan bagi pengendara yang melewati jalan di daerah Binduriang yang ingin melewati jalan tersebu,” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Joko Suprayitno.

Namun bagi pengendara yang ingin melakukan pengaman dan pengawalan dalam bekendara diminta untuk menghubungi anggota Polisi terlebih dahulu. sehingga Polsisi bisa menyiapkan anggota untuk melakukan pengawalan yang hanya dititik daerah yang rawan kejahatan tersebut.

“Bagi pemudik ataupun pengendara diminta untuk menguhubungi anggota Polres Rejang Lebong dahulu apabil takut melewati daerah tersebut,” ujar Joko.

Dikatakan Joko, semntara anggota polisi saat ini hanya melakukan patroli berkeliling daerah yang dianggap rawan. Dimana saat anggota Polres sudah di Back Up oleh anggota Brimob dan Shabara.

“Karena dianggap rawan makanya kita turunkan anggota Brimob dan shabra untuk membantu anggota Polres melakukan pengamanan tersebut,” ucap Joko.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed