Rabu, April 24, 2024

Polisi Temukan 2 Paket Sabu Dirumah Oknum Petani

Kupas News, Bengkulu Utara – Seorang pelaku penyalahgunaan narkotika kembali ditangkap pihak kepolisian. JH (36) yang berprofesi sebagai petani diciduk Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara atas kepemilikan narkotika golongan I jenis sabu.

“Pelaku diciduk saat berada dirumahnya di Desa Gunung Selan Kecamatan Arga makmur, Kabupaten Bkl Utara pada Minggu, 2 Oktober 2022,” kata Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Utara IPTU Ardian Yunnan Saputra, Rabu, (5/10).

Ditambahkan IPTU Ardian Yunnan Saputra, setelah dilakukan penggeledahan di rumah pelaku, petugas menemukan 1 paket kecil dan sedang Narkotika Gol I jenis shabu-shabu yang terbungkus dalam plastik bening klip merah dibalut dengan kertas timah rokok di kursi sofa ruang makan.

Selain itu petugas juga menemukan peralatan penggunaan sabu yakni 1 buah kaca pirek, 13 buah plastik bening klip merah, 1 buah pipet berbentuk skop, 1 buah korek api warna biru, 1 buah tutup botol yang sudah berlubang dan 2 buah pipet yang sudah dibengkokan didalam kotak P3K.

“Atas perbuatannya, pelaku saat ini telah dilakukan penahanan di sel tahanan Polres Bengkulu Utara. Petugas juga melakukan pengembangan guna mengungkap asal barang yang didapatkan pelaku,” pungkasnya mengakhiri.

Reporter: Adhika Kusuma

Editor: Riki Susanto

Related

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung APH Usut Tuntas

Ada ASN Jadi Calo Pegawai Bank, Sekda Seluma Dukung...

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan

Diduga Jadi Calo Pegawai Bank Bengkulu, Oknum ASN Dipolisikan...

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat

Gembong Narkoba Asal Bengkulu Kirmin Akan Dituntut Berat ...

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar

Kepala BPN Seluma Pastikan Program PTSL Bebas Pungutan Liar...

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu

Pj Wali Kota Bengkulu Dilapor ke Bawaslu ...