oleh

Politisi Tebar Romantisme di Jejaring Sosial

Bahagiah dalam kebersamaan itu indah.
Bahagiah dalam kebersamaan itu indah.

Bengkulu, Kupasbengkulu.com –  Melepas kepenatan, nyantai bersama keluarga kudu dilakukan politisi Riswan Veri, meskipun dalam kesibukannya  sebagai politisi di DPRD Provinsi Bengkulu.

Apalagi vidio kemesraan, sikap romantis bersama keluarga di upload pada jejaring sosial, mempunyai nilai edukasi tersendiri bagi khalayak pengguna jejaring sosial seperti facebook.

Hasil intip Kupasbengkulu.com menemukan upload vidio politisi Partai Amanat Nasional saat lagi bersama di luar negeri. Mereka sekeluarga tampak sumringah, dan Riswan Veri termasuk katagori anggota dewan provinsi yang paling banyak mengunggah vidionya bersama  keluarga.

Pada akun facebook pribadinya, unggahan vidio Riswan Veri banyak mendapat like dan komentar positif dari masyarakat.  seperti yang diunggahnya pada 15 Februari 2016 lalu,  link https://www.facebook.com/riswan.veri?ref=ts&fref=ts, saat Riswan Veri mengunggah vidio kenangannya bersama keluarga di Brussel Belgium pada vidio berdurasi 3:28 menit.

Belum lagi diakun facebook pribadi milik istrinya Zulasmi Octarina, juga di unggah vidio dan photo keluarga romantis mereka yang membuat siapa melihat cemburu atas kemesraan keluarga politisi ini.

Penulis: ujang martin

News Feed