oleh

Polres Pastikan Rekontruksi di Kantor Satpol PP

-SELUMA-5 views

Seluma, kupasbengkulu.com – Pihak Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Mapolres Seluma memastikan akan melakukan rekontruksi atau reka ulang dikantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Seluma.

Hal tersebut dilakukan setelah salah seorang Oknum Satpol PP berinisial HI Warga Kecamatan Ilir Talo diduga telah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan anak kandungnnya sendiri dikantor penegak perda tersebut.

“Rekontruksi pasti akan kita lakukan dikantor Satpol PP kita rencanakan minggu depan,” kata Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono melalui Kasat Reskrim Iptu Ferry Putra Samudra, Jumat (13/3/2015).

Dia mengatakan rekontruksi yang dijadwalkan pada minggu ini tertunda karena banyaknya kegiatan di Mapolres Seluma.

“Kemaren Rekontruksi dirumah saudaranya di Kecamatan Ilir Talo,nanti menyusul dikantor Satpol PP,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang anggota Satpol PP Seluma Sefti Mardensi menganggap tindakan reka ulang tersebut tidak seharusnya dilakukan dikantor satpol PP karena hal tersebut tidak bersifat mendidik dan tidak menghargai keluarga pelaku dan korban.

“Kami tidak akan melihat reka ulang itu karena tidak mendidik,memalukan orang banyak termasuk pemda Seluma apa lagi korban merupakan anak kandung pelaku sendiri,kami menilai hal itu tidak seharusnya dilakukan lagi,” kesalnya.(cee)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two + 1 =

News Feed