oleh

Poltek Raflesia Siap Kirim Mahasiswa ke China dan Myanmar

wiskupasbengkulu.com – Kabar baik untuk mahasiswa Politekhnik Raflesia Rejang Lebong, karena akan ada program pertukaran mahasiswa ke China dan Myanmar dalam waktu dekat ini. Hal ini ditujukan untuk akselerasi peningkatan mutu Poltek tersebut. Hal ini disampaikan oleh ketua Poltek Raflesia, Suryadharminta pada saat pelepasan wisudawan/wisuda wati Politekhnik Raflesia di GOR Curup, Kamis (4/9/2014).

Surya melanjutkan bahwa hal tersebut sudah mendapat restu dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI. Perguruan Tinggi (PT) yang bekerja sama dengan Kemendikbud, lanjut Surya, sebanyak 6 PT yang tersebar di China dan Myanmar.

“Ada 6 PT, tersebar di China dan Myanmar,”ungkapnya.

Selain itu, mahasiswa tersebut diikutkan di tes pertukaran mahasiswa yang digelar oleh Kemendikbud. Tentunya, tujuan dari pertukaran mahasiswa ini nantinya berpengaruh pada peningkatan mutu Poltek Raflesia yang secara langsung berhubungan dengan tujuan Pemkab Rejang Lebong untuk peningkatan mutu pendidikan Rejang Lebong.

“Kita mengharap tahun ini ada mahasiswa kita yang mengikuti pertukaran mahasiswa tersebut,” lanjut Surya.

Diketahui, nantinya program ini akan didukung penuh oleh Pemkab setempat. Selain itu, program ini akan dilaksanakan selama ssatu tahun. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × four =

News Feed