oleh

Presiden SBY dan Rombongan Tiba di Bengkulu

Rombongan Presiden SBY beserta isteri dan beberapa menteri setibanya di Bandara Fatmawati Bengkulu, Sabtu (8/2/2014).
Rombongan Presiden SBY beserta isteri dan beberapa menteri setibanya di Bandara Fatmawati Bengkulu, Sabtu (8/2/2014).

kupasbengkulu.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu negara Ani Yudhoyono, dan rombongan akhirnya tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu, Sabtu (8/2/2014), sekitar pukul 10.05.WIB.

Dari pantauan kupasbengkulu.com, rombongan presiden ini datang dengan menggunakan pesawat Garuda dan disambut oleh Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd.

Terlihat juga bersama rombongan presiden, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Partai Demokrat, Edi Baskoro atau akrab disapa Ibas, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono, serta pejabat tinggi negara lainnya.

Kedatangan Presiden sebagai tamu agung juga disambut oleh tari persembahan, sedangkan di luar telah siap kesenian tradisional Barong Landong yang merupakan kesenian masyarakat Lembak.

Selanjutnya, rombongan RI 1 ini didampingi Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu untuk melihat kesiapan program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Selain melakukan Kunker, kedatangan presiden di Bengkulu juga menghadiri penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) 2014. (val)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed