oleh

Ratusan CJH akan Tes Kesehatan

Foto: Istimewa, Tes Kesehatan CJH
Foto: Istimewa, Tes Kesehatan CJH

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Sebanyak 179 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Rejang Lebong yang akan diberangkatkan tahun ini, segera mengikuti tes kesehatan.

Kepala Bidang Pengendalian, Pemberantasan Penyakit, dan Penyehatan Lingkungan (P3PL), Nunung Tri Mulyanti, mengatakan Dinas Kesehatan Rejang Lebong sudah menyiapkan empat Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk penyelenggaraan tes tersebut.

“Empat Puskesmas dipersiapkan, antara lain Puskesmas Curup, Puskesmas Sambirejo, Puskesmas Curup Timur ,dan Puskesmas Batu Galing,” kata Nunung, Jumat (22/04/2016).

Nunung menjelaskan, teknis pelaksanaan tes kesehatan tersebut disesuaikan dengan jumlah CJH yang berdomisili dekat dengan masing-masing Puskesmas. Seperti di Puskesmas Curup akan melayani 59 CJH, Puskesmas Curup Timur 50 CJH, Puskesmas Batu Galing 50 CJH, dan Puskesmas Sambirejo 24 CJH.

“Sebagai informasi, CJH Rejang Lebong jugatelah selesainya pengurusan paspor. Dengan demikian, para CJH ini akan bersiap untuk masuk ke tahapan persiapan pemeriksaan kesehatan,” tandasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed