oleh

Rehab Ringan Rumdin Pejabat Habiskan Rp 50 Juta Per Unit

Jauhari Chandra
Jauhari Chandra

kupasbengkulu.com – Komplek Rumah dinas untuk pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Lebong di Desa Sukabumi Kecamatan Lebong Sakti saat ini sedang berbenah.

Diketahui, sebanyak empat unit rumah saat ini mengalami kerusakan dan tiga unit rumah sedang dalam perbaikan (Rehab).

Kepala Bagian Umum Setdakab Lebong, Jauhari Chandra mengatakan, rumah yang sedang direhab saat ini sebanyak tiga unit rumah sedangkan satu unit rumah lagi belum dapat dilakukan perbaikan karena mengalami rusak berat.

“Tiga unit rumah tersebut sudah direhab sejak seminggu yang lalu. Sedangkan satu unit lagi belum dapat direhab, tapi tahun depan akan dianggarkan. Untuk dana rehab ringan tiga unit rumah ini menggunakan APBD senilai Rp 150 juta sedangkan yang rusak berat tahun depan kita anggarkan Rp 200 juta,” ungkap Jauhari.

Ditambahkan Jauhari, komplek perumahan pejabat ini rencananya tahun depan akan dialihkan ke komplek perkantoran Pemkab Lebong mengingat jarak dari rumdin saat ini cukup jauh dari kantor.

“Ini baru rencana, tapi Insya Allah tahun depan komplek rumdin pejabat ini akan dialihkan menjadi perumahan dokter,” demikian Jauhari.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed