oleh

Ribuan Umbul-umbul Meriahkan HPN 2014

aliho dan umbul-umbul mulai terpasang di jalan dua jalur di Kota Bengkulu menyambut kedatangan peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mendatang.
Baliho dan umbul-umbul mulai terpasang di jalan dua jalur di Kota Bengkulu menyambut kedatangan peserta Hari Pers Nasional (HPN) 2014 mendatang.

kupasbengkulu.com – Ribuan umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan dalam Kota Bengkulu untuk memeriahkan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan berlangsung pada 1-10 Februari 2014.

“Kita menargetkan memasang sekitar 4.000 umbul-umbul untuk memeriahkan ajang HPN 2014 di Kota Bengkulu,” kata Ketua Seksi Publikasi HPN 2014, H. Puthut Eko Pramono, M.Si, Rabu (22/1/2014).

Ia menjelaskan, pemasangan umbul-umbul telah dimulai sejak tanggal 15 Januari dan dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 31 Januari 2014 mendatang.

“Umbul-umbul dipasang mulai dari Bandara Fatmawati hingga sepanjang jalan raya dalam Kota Bengkulu seperi Jalan Depati Payung Negara, Adam Malik, Pangeran Natadirja, S Parman, Suprapto, Sudirman dan Ahmad Yani,” katanya.

Selain umbul-umbul, kata Puthut Eko Pramono, belasan baliho ukuran 4 kali 6 meter dan 5 kali 10 meter juga dipasang untuk memeriahkan pelaksanaan HPN 2014.

“Umbul-umbul dan baliho untuk memeriahkan HPN 2014 merupakan bentuk partisipasi pemerintah daerah, perusahaan negara dan perusahaan swasta,” ungkapnya.

Pemasangan umbul-umbul dan baliho bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa Bengkulu menjadi tuan rumah HPN.

“Warga Bengkulu diimbau untuk menjadi tuan rumah yang baik selama HPN 2014 dengan mengikuti berbagai acara, menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan masing-masing,” kata Puthut Eko Pramono.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed