oleh

Rumah Guru SMP di Dusun Pal V Terbakar

Situasi panik saat mengeluarkan prabot dari dalam rumah.
Situasi panik saat mengeluarkan prabot dari dalam rumah.

Lebong, Kupasbengkulu.com– Rumah Susi Harneli alias Li guru SMP di Dusun Pal V Desa Air Kopras, Kecamatan Pinang Belapis, Jum’at (13/5/2016) siang, sekira pukul 10.00 WIB terbakar.

Kejadian diketahui pertama kali  oleh tetangga korban, Ramyana (45), yang pada saat itu hendak belanja di warung, yang berada di samping rumah korban. Usai belanja, Ramyana melihat dari dalam rumah korban keluar kepulan asap. Sontak ia berteriak dan  memanggil para tetangga lainnya.

warga bersama memadamkan api yang berasal dari salah satu kamar rumah, dengan peralatan seadanya.

Kaposek Lebong Utara, Iptu Made Geloh mengatakan, “Tidak ada korban jiwa, karena penghuni rumah sedang berada di luar menjalankan aktifitasnya sehari-hari sebagai guru. Anaknya masih disekolah. Tinggallah orang tua korban, namun berhasil menyelamatkan diri,” jelas Kapolsek.

Kurang dari satu jam, api berhasil dipadamkan. Namun sebagian perabotan rumah seperti kasur, lemari dan pelapon ludes dilalap api. Kerugian yang dialami korban diperkirakan sira Rp 20 Juta.

“Dugaan sementara,  api berasal dari salah satu kamar, karena korsleting listrik. Api menghanguskan beberapa perabotan, plafon rumah,” ujar Kapolsek.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed