oleh

Saat Wagub Disuguhi Makan ala Tentara…

Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin tampak menikmati makan ala tentara
Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin tampak menikmati makan ala tentara

kupasbengkulu.com – Diacara peringatan HUT TNI ke 69 pada Selasa (07/10/2014) Wakil Gubernur Sultan B Najamudin, Dandrem 041 Gamas Kolenel Ifantri Ahmad Sudarsono, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Tatang Somantri dan petinggi di Provinsi disuguhi makan ala tentara.

Nampak dari sebagian pejabat melahap habis yang dimasakan oleh koki dari kesatuan 041 Gamas. Makanan yang disajikan tidak ubahnya dengan makanan catering-catering yang ada. Namun, masakan yang disajikan sangat sederhana.

Seperti sate dibuat dari daging sapi, disajikan dengan bumbu sate padang. Lalu acar yang begitu enak bila lidah menyentuhnya. serta sop daging sapi yang begitu kencat kuahnya.

Tak hanya itu, tempat makanan disjikan dengan piring yang sering digunakan oleh anggota TNI untuk melahap makanan mereka setiap hari. Sehingga nampak pejabat-pejabat lainnya berirama bersama dengan anggota lainnya.

“Saya harap para hadirin bisa menikmati makanan yang dimasak oleh koki kami sendiri, namun sangat sederhana ini,” ucap Dandrem 041 Gamas Kolenel Ifantri Ahmad Sudarsono.

Menurutnya konsep ini memang khusus disajikan karena sesuai dengan jiwa mereka yang merupakan tentara. Dimana anggota TNI yang selalu hidup di lapangan dan alam terbuka.

“Kami biasa hidup di lapangan makanya kami konsep ini dengan sajian menyatu dengan alam,” ungkap Dandrem.

Sementar itu, Wakil Gubernur Sultan B Najamudin mengatakan sajian tersebut sungguh luar biasa. Ia menikmati sajian yang disajikan oleh TNI.

“Enak makannya tadi,” kata Wakil Gubernur Sultan B Najamudin.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed