oleh

Sabina, Atlet Voli Kazakhstan yang Imut dan Menggemaskan

Sabina Altynbekova, sumber foto: dailymail
Sabina Altynbekova, sumber foto: dailymail

kupasbengkulu.com – Nama Sabina Altynbekova Atlet voli asal Kazakhstan menjadi sorotan baik di media internasional, jejaring sosial karena memiliki raut wajah canti, imut dan menggemaskan.

Sabina tentu saja patut berbangga diri, selain itu, kulit wajahnya pun juga putih dan mulus. Sekilas banyak orang yang menyangka bahwa dirinya memiliki garis keturunan Asia.

Selain tubuhnya yang langsing dan tinggi, Sabina juga memiliki kulit putih nan mulus. Sekilas pandang, banyak orang mengira bahwa dirinya pasti campuran Asia. Namun, menurut akun ask.fm yang kini sudah dihapus, Sabina mengatakan bahwa dirinya 100 persen keturunan Kazakhstan, dan tidak memiliki garis keturunan campuran.

sumber foto: namafb
sumber foto: namafb

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs guyonan 9Gag. Situs ini adalah tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Apa Sih Tips Kecantikan Sabina?

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik dan awet muda, atlet berusia 18 tahun ini ternyata memiliki pantangan “I do not smoke and drink beer, (saya tidak merokok dan minum bir),”kicau Sabina dalam akun Twitter-nya @altynbekova_20.

Selain tidak merokok dan minum bir, perempuan berambut panjang ini menjaga kecantikannya dengan rajin berolahraga, dan rajin tersenyum. Dalam beberapa foto yang diunggahnya ke Twitter, Sabina menyunggingkan banyak senyuman lebar, baik saat sedang bertanding maupun dalam aktivitas hariannya.

Menurut Sabina, senyuman tidak hanya akan membuat perempuan jadi terlihat cantik, tapi menjadi tanda kekuatan dan kesiapan menghadapi tantangan. “Smile in the face today, because it signifies that you are ready to face the day with passion!”

Selain banyak senyuman, Sabina juga menjadi salah seorang penggemar senam muka. Entah gerakan ini sengaja dilakukannya atau tidak, tapi di Twitter banyak beredar fotonya sedang melakukan beberapa gerakan senam muka, seperti foto di atas.

Nampaknya Sabina tahu benar mengenai manfaat dari senam muka. Di antaranya adalah memperlancar siklus peredaran darah, agar wajah jadi terlihat lebih cerah. Mau melihat perempuan cantik ini secara langsung untuk membuktikan kecantikan wajahnya? Tenang saja, kabarnya, ia akan segera berlibur ke Indonesia.

Hal ini diucapkan Sabina menjawab ajakan salah satu penggemarnya dari Indonesia untuk berkunjung ke tanah air. “Q : Let’s come to Indonesia sabina. to the island of Bali, Indonesia BeautifulS S : A moment later I would vacation to Indonesia,” tulisnya.

Sumber: kompas.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed