oleh

Safari Ramadhan, Masjid An Nur Pematang Tiga Terima Bantuan Gubernur

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah dan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Suardi Abbas bersama Pengurus Masjid An Nur Desa Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah yang menerima bantuan.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah dan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Suardi Abbas bersama Pengurus Masjid An Nur Desa Pematang Tiga, Kabupaten Bengkulu Tengah yang menerima bantuan.

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Rabu (09/07/12014) menyerahkan bantuan Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid di Desa Pematang Tiga Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah, dan menyantuni sebanyak 30 anak yatim, dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid An Nur.

Selain bantuan tersebut Gubernur juga memberikan bantuan alat 1 set pengeras suara (Toa) beserta Al Quran dan Tafsir.

“Saya berharap bantuan untuk masjid ini bisa diterima masyarakat dengan senang hati dan bisa membuat masjid kita ini pembangunannya terselesai dengan cepat hingga dapat dimanfaatkan warga untuk beribadah dengan baik,” kata Juniadi.

Santunan anak yatim piatu yang diberikan Gubernur Bengkulu dan Istri, terlihat sangat khidmat karena sebagian santunan diwakili oleh nenek dan kakek para anak yatim.

“Dalam setiap safari ramadhan kami sekeluarga ingin berbagi memberikan sedikit rezeki kepada anak-anak yatim yang kurang mampu, karena didalam rezki yang keluarga kami terima itu ada hak anak-anak ini,” jelas Istri Gubernur Hj Honiarty.

Gubernur Bengkulu menyerahkan bantuan didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H Suardi Abbas SH, Kepala Dinas perhubungan dan Komunikasi Informasi, Kepala Kesbangpolinmas, kepala Badan Diklat Provinsi Bengkulu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah provinsi Bengkulu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Sementara itu, Kakanwil Kemenag menambahakan bantuan pada Masjid An Nur berupa Al Quran Tafsir terjemahan dan Juz Amma.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed