oleh

Safari Ramadhan, Wakil Gubernur Bantu 3 Masjid dan 15 Anak Yatim

Wakil Gubernur Sultan Bachtiar Nadjamudin saat menyantuni 15 anak yatim di Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Al Hikmah.
Wakil Gubernur Sultan Bachtiar Nadjamudin saat menyantuni 15 anak yatim di Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Al Hikmah.

kupasbengkulu.com – Wakil Gubernur Bengkulu Sultan B Nadjamuddin, Jumat (04/07/2014) memberikan bantuan kepada 3 masjid dan menyantuni 15 anak yatim di Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Al Hikmah.

3 masjid yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu, Masjid Al Hikmah Desa Tirta Mulya Kecamatan Ipuh Senilai 20 juta, Masjid Baitul Rahman Desa Air Hitam Kecamatan Pondok Suguh senilai Rp 20 juta dan Masjid Al Hidayah Desa Retak Ilir Kecamatan Ipuh senilai Rp 15 juta.

“Dengan bantuan ini, semoga hubungan silahturahmi kita semakin terjalin karean silahturahmi itu sangat penting karena dengan silahturahmi terjalin kerukunan antar umat beragama,” kata Wakil Gubernur Sultan B Nadjamuddin dalam sambutannya.

Pemberian bantuan pembangunan masjid dan santuan anak yatim diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur, yang didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Komandan Korem, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut, Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Kapolsek Ipuh dan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Provinsi Bengkulu.

Disisi lain, Kakan Kemenag Provinsi Bengkulu H Suardi Abbas, SH, juga memberikan bantuan uang sejumlah Rp 5 juta, Al Quran dan Tafsir pada 3 Masjid di Kecamatan Ipuh.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed