oleh

Sambangi Bengkulu, DP Kunjungi Situs Bersejarah

gunawan
Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas), Gunawan PB

kupasbengkulu.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, tengah mempersiapkan kedatangan Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Muara Enim yang rencananya digelar besok, (Rabu, 10/09/2014). Disebutkan Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas), Gunawan PB, kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja, yang diselenggarakan hingga Minggu (14/09/2014).

“Kedatangan mereka akan kita sambut dengan meriah, rencananya akan ada tari-tarian yang dirangkum dalam agenda malam kesenian. Selain kunjungan ke berbagai sekolah nantinya juga akan memperkenalkan objek wisata yang menjadi ciri khas kebudayaan Bengkulu,” ungkap Gunawan, Selasa (9/9/2014).

Beberapa objek wisata dan situs bersejarah yang akan diperkenalkan, seperti Pulau Baai, Pantai Panjang, Rumah Bung Karno, serta Benteng Marlborough. Tidak hanya itu, dalam kunjungan kerja ini nantinya akan dilaksanakan presentasi dan tukar informasi Dewan Pendidikan seputar kondisi dan pelaksanaan, serta pengembangan pendidikan di Kabupaten Muara Enim dan Kota Bengkulu.

“Kita berharap melalui kegiatan ini nantinya akan memberikan perkembangan lebih baik bagi dunia pendidikan,” tutup Gunawan.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − fifteen =

News Feed