oleh

Selama Dua Hari, Imam dan Khotib di Bengkulu “Digodok”

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat membuka pelatihan Imam dan Khotib se-Provinsi Bengkulu.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah saat membuka pelatihan Imam dan Khotib se-Provinsi Bengkulu.

kupasbengkulu.com- Sebanyak 63 Imam dan Khotib di Provinsi Bengkulu akan digodok atau mendapatkan materi pelatihan khutbah selama dua hari, mulai dari tanggal 20 Agustus hingga 21 Agustus 2014 di Hotel Raffles. Pelatihan ini dilakukan agar para imam dan khotib ini paham akan peran dan fungsinya.

Dijelaskan Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, Kamis (21/08/2014), kegiatan pelatihan Imam dan Khotib ini akan terus dilaksanakan. Dan ini merupakan angkatan ke-V bagi imam dan khotib se- Provinsi Bengkulu mendapatkan materi.

“Saya ingin pembangunan di Bengkulu seimbang, dan butuh kerja sama yang solid termasuk juga dengan imam dan khotib. Karena bukan cuma pembangunan secara fisik, saya juga ingin membangun Provinsi Bengkulu di bidang spiritual,” ujar Junaidi kepada kupasbengkulu.com.

Peserta pelatihan imam dan khotib ini, lanjut dia, berasal dari Kabupaten Mukomuko 10 orang , Kabupaten Kaur 4 orang, Kabupaten Lebong 7 orang, Kabupaten Bengkulu Utara 6 orang, Kabupaten Seluma 2 orang, Kabupaten Kepahiang 9 orang, dan Kabupaten Bengkulu Tengah sebanyak 16 orang.

“Saya harapkan pelatihan ini dapat menjadi bekal untuk imam dan khotib, sehingga pembangunan spiritual yang saya inginkan dapat berjalan,” pungkas Junaidi.(tea)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen + 8 =

News Feed