oleh

Selang Dua Jam, Dua Unit Mobil Pecah Kaca

Pecah Kaca mobil
Aksi pecah kaca

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Aksi bandit dengan modus pecah kaca mobil kian marak di Kota Bengkulu, Rabu (11/02/2015) terjadi dua aksi bandit spesialis pecah kaca mobil yang berselang hanya 2 jam yakni kisaran pukul 10.00 WIB terjadi di depan gedung DPRD Provinsi dan pukul 12.00 WIB terjadi di parkiran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu.

Dalam aksi yang terjadi di depan gedung DPRD Provinsi tersebut, pelaku berhasil menggasak kabur satu unit Laptop merk Toshiba milik Heppi Yana Syateri yang berada di dalam mobil Avanza merah marun BD 1809 AH tersebut, sedangkan aksi yang terjadi di depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, pelaku nihil membawa barang curian lantaran tak satupun barang berharga milik Rustam Effendi yang berada di dalam mobil New Xenia warnah putih BD 1895 AS tersebut.

Dikatakan Rustam (57), yang merupakan pengawas sekolah di Dinas Dikbud Kota Bengkulu, kejadian yang menimpa dirinya tersebut baru kali ini terjadi, biasanya Ia memarkirkan mobil miliknya itu disebelah kantor tersebut, namun lantaran parkiran sudah penuh Rustam memarkirkan kendaraannya di parkiran sebelah luar gedung.

“Baru kali ini tersjadi, biasanya saya parkir disebelah kantor ini tapi hari ini parkiran penuh sehingga saya parkirkan di sebelah sana,” kata Rustam

Berdasarkan penuturan saksi mata Irwan (45), satpam kantor Disdikbud tersebut bahwa ia sempat melihat seseorang tengah menggeledah tas yang berada di mobil Rustam tersebut, lalu pergi setelah tak menemukan satupun barang berharga.

“tadi ada orang yang menggeledah tas dalam mobil itu, ketika saya hendak menghampirinya dia langsung pergi, saya juga tidak mengenal orang tersebut,” terang Irwan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu melalui KPSK Polres Bengkulu Ipda E. Marpaung akan menindaklanjuti dua kasus yang terjadi hampir bersamaan ini, pihaknya akan segera mencari pelaku.

“saat ini kita akan lakukan penyelidikan, untuk sementara kendaraan akan kita amankan selama proses ini,” Kata Marpaung. (cr13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 − 4 =

News Feed