oleh

Sendirian di Kamar, Bapak Ini Nekat Tusuk Perut Sendiri

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Desa Air Lang, Kecamatan Sindang Dataran, Kabupaten Rejang Lebong, tiba-tiba geger, Minggu (29/3/2015). Penyebabnya, adalah seorang warga setempat bernama Bukri (75) yang tiba-tiba ditemukan sudah bersimbah darah di kamarnya.

Korban ditemukan dalam kondisi tak berdaya dengan luka tusukan diperutnya sendiri. Beruntung, pihak keluarga segera mengetahui kejadian ini dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup.

Belum diketahui penyebab pasti yang membuat Bukri nekat melakukan hal ini. Namun, diduga kuat ia hendak mencoba bunuh diri dengan cara menusukkan pisau tersebut ke perutnya sendiri. Tusukan ini berada di perut sebelah kiri. Akibat tusukan tersebut, korban terpaksa mendapat operasi. Hal ini dikarenakan, luka pada perutnya cukup berbahaya.

Dikonfirmasi, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kabag Ops, Kompol Rusdi, menyatakan petugas langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan.

Rusdi menjelaskan, setelah mengumpulkan keterngan, diketahui bahwa korban tinggal dengan anak-anaknya. Namun, saat kejadian, korban sedang sendirian, sedangkan anak-anaknya sedang beraktivitas di kebun.

“Korban juga baru sudah melakukan operasi, dan sekarang sudah berada di ruang ICU Curup,” ungkap Rusdi.

Selain itu, saksi-saksi dan bukti-bukti yang ditemukan di TKP masih akan diperiksa. Selain itu, hingga saat ini, masih belum jelas motif yang mendasari perbuatan nekat bapak ini. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 − 18 =

News Feed