oleh

Spontanitas, Ibu Gubernur Beri Bantuan Korban Kebakaran

Lebong, kupasbengkulu.com – Ibu Gubernur Bengkulu, Honiarty Junaidi menyambangi korban kebakaran yang terjadi di Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara. Ibu Honiarty tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 21.03 WIB, bersama rombongan yakni Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Bengkulu, Din Ikhwan beserta istri dan istri Staf ahli Gubernur Bidang Hukum ibu Yeni Tarmizi.

Kedatangan ibu Gubernur untuk melihat situasi dan kondisi keluarga yang ditimpa musibah serta membawa bantuan kepada keluarga korban. Selain itu, Honiarty juga menyampaikan permintaan maaf karena Gubernur, Junaidi Hamsyah tidak bisa datang karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

“Saya mendapat kabar (kebakaran) ini sekitar pukul 11.00 WIB, jadi spontan saya mengajak Dinsos untuk datang memberi bantuan. Saya juga menyampaikan permintaan maaf karena bapak (Gubernur) tidak bisa hadir karena beliau sedang menuju ke Jakarta,” ujar Honiarty.

Bantuan yang diberikan berupa perlengkapan mandi, selimut, logistik dan perlengkapan untuk memasak. Namun, Ibu Gubernur mengatakan bantuan akan mengalir setiap hari dari Pemda Provinsi.

“Harap dimaklumi, bantuan yang dibawa saat ini ala kadarnya karena itu merupakan spontanitas saya. Jadi akan saya serahkan kepada Kepala Desa (Kades) Kampung Muara Aman karena beliau yang lebih tahu keadaan warga,” demikian Honiarty.(spi)

(Baca juga : Mobil PBK Rusak, Bupati Lebong Marah Besar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eight − eight =

News Feed