oleh

Suami Isteri Jatuh ke Jurang Saat Selfie

illustrasi selfie/ sumber foto: changemegazine
illustrasi selfie/ sumber foto: changemegazine

kupasbengkulu.com – Sepasang suami-istri tewas terjatuh dari tebing setinggi beberapa ratus meter di hadapan dua anak mereka saat mengambil foto selfie.

Suami-istri asal Polandia tersebut tewas setelah jatuh dari tepi tebing batu di Cabo Da Raca di sebelah barat Portugal.

Pihak kepolisian setempat mengatakan pasangan yang tak disebutkan namanya itu kemungkinan mencoba berfoto selfie berdua bebarapa saat sebelum terjatuh.

(baca: sejarah lahirnya istilah Selfie)

Kedua anak pasangan suami-istri tersebut yang baru berusia 5 dan 6 tahun menyaksikan langsung insiden tersebut dan kini tengah dalam perawatan psikiater.

Kedua orang tua anak-anak itu diduga melanggar pagar pembatas untuk mencapai tepi tebing. Adapun polisi masih menyelidiki kejadian sebenarnya. (Benarkah Selfie merupakan Gangguan Jiwa?)

Petugas keamanan diberi tahu oleh pasangan asal Spanyol mengenai kejadian tersebut pada Sabtu malam. Namun upaya menemukan jenazah kedua korban ditunda hingga Minggu lantaran air pasang.

Monika Dulian, konsulat Polandia di Lisbon, mengatakan keluarga tersebut telah tinggal di Portugal selama beberapa tahun.

Pasangan ini bukan korban pertama yang tewas saat ingin berfoto selfie. Gadis asal Rusia berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva, tewas saat memanjat jembatan kereta setinggi 30 kaki untuk berfoto selfie. Ia terjatuh dan tersengat listrik berkekuatan 1.500 volt saat berpegangan pada kabel.

Kejadian serupa dialami seorang gadis Italia berusia 16 tahun, Isabella Fracchiolla, yang terjatuh dari tebing setinggi 60 kaki saat berusaha mengambil foto selfie di kota pantai Taranto di Italia. Gadis ini mengalami cedera serius dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

sumber: tempo.co

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

three × 3 =

News Feed