oleh

Sudah Isteri Diselingkuhi Sopir, Majikan Dihadiahi Bogem Pula

Ilustrasi (Foto : Istimewa)
Ilustrasi (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com – Seorang sopir pribadi berinisial YH (30) warga kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko nekat berselingkuh dengan IP (40) yang merupakan istri majikannya atau bos tempat dia bekerja. Parahnya lagi, si sopir ini malah nekat memberikan bogem mentah kepada suami selingkuhannya yang bernisial JU.

Perselingkuhan sudah berjalan selama satu tahun. Berawal dari kedekatan YH (sopir pribadi IP) yang sering mengantarnya ke pasar.

Hubungan itu berlanjut menjadi hubungan asmara alias pacaran yang berjalan selama satu tahun.

Lambat laun suaminya (JU) mencium ketidakberesan kelakuannya bersama sopir pribadi. Pada jum’at (1/8/2014), JU berniat menghakimi sopir pribadi yang diketahui sedang berpacaran di rumah kos.

Namun, nahasnya JU malah mendapat hadiah bogem mentah dari sopir pribadinya tersebut. Istrinya (IP) berteriak-teriak minta tolong.

Mendengar ada kegaduhan, warga setempat beramai-ramai mendatangi rumah kos tersebut. Kemudian, mereka bersepakat menyelesaikan masalah itu di kepolisian.

Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu Made Indrawijaya membenarkan laporan tentang penganiayaan tersebut.

“Pelaku (YH) dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan hukuman selama-lamanya dua tahun delapan bulan kurungan,” tandasnya.(cr2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed