oleh

Suimi: Jangan Pilih Lagi Dewan Tak Pro Rakyat

Suimi Fales
Suimi Fales

 

kupasbengkulu.com – Menjelang pemilihan legeslatif 9 April mendatang, sebagian besar wakil rakyat yang duduk sebagai anggota dewan mulai menjaring relasi. Hal tersebut menyebabkan akhir-akhir ini kantor dewan terlihat sepi.

Menyikapi hal tersebut anggota dewan Kota Bengkulu sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kota, Suimi Fales, SH, MH berpendapat menjaring relasi adalah hal yang lumrah. Namun menurutnya yang terpenting adalah bertanggungjawab disisa masa tugas untuk periode 2009-2014. Selain sebagai kewajiban sebagai wakil rakyat, dewan harus melakukan kinerja yang baik.

Dewan adalah wakil rakyat, apabila saat bertugas tidak cakap, maka dengan sendirinya rakyat tidak akan menaruh kepercayaan untuk kedua kalinya.

“Masyarakat kita adalah masyarakat cerdas, jadi mereka tahu mana dewan yang pro rakyat mana yang tidak. Kami pun selaku anggota dewan terus berbenah untuk memberikan yang terbaik kepada rakyat,” kata Suimi, Selasa (18/2/2014).

“Jika masyarakat ada yang merasa wakil rakyat tidak memperjuangkan hak mereka, maka pada pemilihan 9 April nanti jangan pilih lagi dewan yang dianggap tidak pro rakyat itu,” imbuhnya.

Disisi lain, pada pemilihan legeslatif tahun ini Suimi kembali diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai caleg DPRD Kota Bengkulu. Caleg PKB dengan nomor urut 1 ini berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed