oleh

Surat Izin Tak Berlaku, 12 Mobil Diamankan Polres Kaur

-Tak Berkategori-3 views

Kaur, kupasbengkulu.com – Sebanyak 12 unit mobil jenis Colt Diesel dan T120SS yang masih menggunakan plat sementara (putih) Rabu (04/03/2015) pukul 21.01 wib diamankan Satlantas Polres Kaur saat melintas didepan Mapolres Kaur. 12 unit kendaraan ini diamankan karena kepemilikan izin jalannya sudah habis.

Kapolres AKBP Bambang Purwanto melalui Kasat Lantas AKP Iskandar menuturkan, jika kendaraan yang dikendarai sopir Trovit ini melintas didepan Mapolres Kaur dari arah Provinsi Lampung menuju ke Kota Bengkulu.

Dari keterang sopir 12 unit mobil tersebut dari sorum mobil Jakarta akan diantar kesebuah sorum mobil di Provinsi Bengkulu yakni Lautan Berlian.

Oleh karena itu untuk sementara kelengkapan ini belum dilengkapi pihak yang bersangkutan, mobil-mobil tersebut masih berada dan diamankan di Polres Kaur, tepatnya dihalaman depan Polres Kaur.

“Untuk sementara barang bukti berupa 12 unit mobil kita amankan dulu mobilnya, karena saat petugas melakukan pemeriksaan surat izin jalan mobil tersebut sudah habis masa berlaku,” pungkas Iskandar.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

thirteen − eleven =