oleh

Tahanan yang Kabur Ternyata Gembong Narkoba

Suasana saat kaburnya tersangka narkoba saat hendak dibawa ke Lapas usai diserahterimakan penyidik Polda Bengkulu ke Kejari Bengkulu.
Suasana saat kaburnya tersangka narkoba saat hendak dibawa ke Lapas usai diserahterimakan penyidik Polda Bengkulu ke Kejari Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Kaburnya salah satu tahanan narkoba berinisial Vr, warga Curup, Kabupaten Rejang Lebong ini dari mobil tahanan, Selasa (19/08/2014), ternyata benar-benar membuat kelimpungan aparat penegak hukum. Pasalnya, Vr merupakan salah satu gembong narkoba yang ada di Bengkulu, merupakan resedivis yang telah empat kali masuk penjara.

Asisten Bidang Tindak Pidana Umun Kejati Bengkulu, Samsudin mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kaburnya tahanan setelah serah terima dari Polda Bengkulu. Saat ini, anggota polisi diminta bantuannya untuk melakukan pengejaran terhadap Vr.

“Sesuai dengan perintah langsung dari Kajati, kita sudah meminta bantuan kepada Polda Bengkulu dan jajarannya,” kata Samsudin, Rabu (20/08/2014).

Dari data terhimpun kupasbengkulu.com, Vr gembong besar pengedar shabu yang telah menjadi target aparat Polda Bengkulu.

Tersangka ditangkap oleh Direktorat Reskrim Narkoba Polda Bengkulu, saat melakukan transaksi terhadap pembeli. Sehingga anggota polisi langsung menyergap dan meringkusnya beberapa bulan yang lalu.(dex)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × 4 =

News Feed