oleh

Tak Juga Dikunjungi Keluarga, Jenazah Penjambret di Kebumikan

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Hingga sehari berselang, setelah tersangka kasus jambret motor, Tr (20) diamuk massa, akhirnya jenazah korban dikebumikan. Sayangnya, pihak keluarga jenazah masih belum terlihat mengunjungi jenazah.

Oleh karena itu, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup menyerahkan jenazah pada Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Rejang Lebong. Setelah itu, akhirnya jenazah penjambret dikebmikan di Tempat Penguburan Umum (TPU) wilayah Kelurahan Tempel Rejo, Curup Selatan pada hari Selasa (24/3/2015).

Sementara itu, pihak Polres Rejang Lebong mengakui bahwa tersangka tidak membawa kartu identitas yang jelas. Sehingga, petugas kesulitan mencari keluarga jenazah.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kabag Ops, Kompol Rusdi menyatakan, dengan demikian akhirnya jenazah diserahkan ke Dinsosnakertrans untuk dikebumikan.

“Karena kartu identitas tersangka tidak ditemukan, maka kita kesulitan melacak dan menghubungi keluarganya,”ungkap Rusdi.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa tersangka meninggal dikarenakan gegar otak. Selain itu, juga ditemukan berbagai luka di tubuh korban. Gegar otak tersebut, kemungkinan didapat tersangka ketika terjatuh dari motor. Apalagi, diketahui saat itu korban tidak mengenakan helm.(vai)

(Baca juga : Tewas Dihajar Massa, Jenazah Penjambret Belum Dikunjungi Keluarga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven + sixteen =

News Feed