Rabu, Mei 29, 2024

Terima Kasih Dewan Guru, Gubernur Rohidin Lepas 120 Siswa SMAN 4 Kepahiang

Terima Kasih Dewan Guru, Gubernur Rohidin Lepas 120 Siswa SMAN 4 Kepahiang

Sat, 04/27/2024 – 18:28

Gubernur Rohidin foto bersama Dewan Guru SMAN 4 Kepahiang, Sabtu, 27 April 2024, Foto: Dok

Kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri langsung pelepasan 120 siswa SMA Negeri 4 Kepahiang. Pelepasan berlangsung di lapangan SMAN 4 Kepahiang, Jalan Tangsi Baru, Kec. Kabawetan, Kepahiang, Sabtu, (27/04/2024).

Pada momen ini, Gubernur Rohidin menyampaikan rasa terima kasih kepada para dewan guru atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Berkat jasa dewan guru, 120 siswa SMAN 4 Kepahiang mampu lulus dengan baik untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

Acara yang diwarnai dengan berbagai pementasan nuansa budaya dan hampir setiap sesi diiringi dengan iringan musik tradisional gamelan khas Jawa, berlangsung khidmat dan penuh haru. 

Selain kepada dewan guru, Gubernur Rohidin mengucapkan rasa terima kasih kepada para staf dan jajaran SMAN 4 Kepahiang, yang telah mendidik dan mengantar siswanya menyelesaikan pendidikan menengah.

“Kepada pihak sekolah terima kasih, kepala sekolah, dewan guru yang telah mendedikasikan waktu dan pemikiran atas nama pengabdian untuk anak-anak yang kita cintai ini,” kata Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin turut menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa SMA Negeri 4 Kepahiang yang telah menyelesaikan studinya dengan baik.

“Buat anak-anakku sekalian, sekarang kegiatan siswa kelas XII setelah tamat bukan lagi perpisahan tapi pelepasan. Artinya anak-anak kita sudah menyelesaikan pendidikan SMA. Kita lepas untuk melanjutkan kejenjang berikutnya dan kepada anak-anakku sekalian selamat, lanjutkan ke jenjang yang lebih baik,” tegas Rohidin.

Akhir sambutan, Gubernur Rohidin menyampaikan kekagumannya atas letak sekolah SMA Negeri 4 Kepahiang yang berada di tengah-tengah hamparan perkebunan teh Kabawetan. 

“Kesejukan dan keasrian lokasi sekolah ini bisa menumbuhkan kenyamanan dalam proses belajar mengajar.” Kata Gubernur Rohidin.

Editor: Riswandi

Daerah 

Related

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap II

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap...

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM Berdaya Saing

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM...

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta ...

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas Ditolak Warga

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas...

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi SPBE

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi...