Beranda HUKUM DAN PERISTIWA Tertangkap Miliki Sabu, Residivis Ini Menangis

Tertangkap Miliki Sabu, Residivis Ini Menangis

0
Di menangis karena ditangkap polisi membawa sabu

Di menangis karena ditangkap polisi membawa sabu
Di menangis karena ditangkap polisi membawa sabu

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Tiga orang tersangka dalam kasus narkoba yakni EB (18), Fi (21) warga Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu dan Di (29) warga Kebun Kenaga Kota Bengkulu diringkus Polres Bengkulu, Selasa (06/01/2014) malam.

Sementara itu Di tampak menangis saat aparat kepolisian mencokoknya ke Mapolres Bengkulu.

Di diringkus anggota polisi karena terlibat kasus penggunakan narkoba jenis sabu. Dari tangan menemukan alat bong diteras depan rumahnnya dan satu paket sabu. Hal ini berdasarkan informasi dari masyrakat karena sering adanya transaksis narkoba di lokasi tersebut.

“Ya tersangka Di kita ringkus berdasarkan laporan masyrakat. Berdasarkan hasil tes urin tersangka positif menggunakan barang tersebut,” kata Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kasat Narkoba Polres Bengkulu Iptu Ruben O Kabarek.

Namun, saat dikonfirmasi kupasbengkulu.com hal ini dibantah oleh tersangka Di yang merupakan mantan residivis ganja tersebut. Menurutnya, ia tak pernah menggunakan barang yang ditemukan polisi satu paket sabu.

“Saya tidak pernah menggunakannya, saya hanya dijebak,” kata Di sambil menagis terseduh-seduh.

Sementara itu, EB dan Fi diringkus polisi dengan kasus yang berbeda. Dari tangan mereka polisi temukan narkoba jenis ganja sebanyak 1 paket ganja.

“Tersangka kita tankap saat patroli di Pantai Kuala Bengkulu. Kita temukan ganja yang sudah digunakan mereka, sehingga keduanya kita ringkus,” ungkap kasat narkoba Iptu Ruben O Kabaret.

Namun hal berbeda dilontarkan kedua tersangka tersebut. Menurut mereka saat itu mereka hanya duduk nongkrong dilokasi tersebut.

“Kami tidak makai, hanya duduk saja disitu,” ungka kedua tersangka.(dex)