oleh

Tertimpa Buah Kelapa, Warga Talang Benih Meninggal Dunia

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Isna (30) warga Kelurahan Talang Benih, Curup Tengah meninggal dunia setelah tertimpa buah kelapa tua. Kejadian naas ini terjadi di jalan umum yang menghubungkan Kelurahan Talang Benih dengan Batu Panco, Curup Utara. Saat kejadian, korban yang tengah membawa padi dalam sebuah bronang yang dipanggulnya dibelakang sedang dalam perjalanan pulang kerumah.

Sial sekali, ketika melintasi jalan tersebut, sebutir buah kelapa tua mendadak terjatuh dari atas pohon. Naasnya, buah itu menimpa kepala korban yang berada dibawahnya. Kejadian ini terjadi siang hari Kamis (19/3/2015).

Salah seorang tetangga korban, Husain (50) menyatakan, saat itu korban sedang bersama rekan-rekannya, sesama perempuan. Mereka baru saja pulang usai menumbuk padi disawah milik warga setempat. Korban tengah membawa bronang tersebut berisi padi hasil tumbukan.

“Korban berada di paling belakang, dan berjalan beriringan dengan rekan-rekannya,” jelas Husain.

Tiba-tiba saja, ketika berada dibawah sebatang pohon kelapa, mendadak sebutir buahnya jatuh. Dengan ketinggian diatas 10 meter, ditambah dengan daya gravitasi, buah itu meluncur deras dan menimpa kepala korban.

Akibat benturan itu, korban terjatuh. Rekan-rekan korban segera mendekati korban dan yang masih berteriak mintak tolong dengan cucuran darah yang keluar dari telinga kirinya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup untuk mendapat perawatan intensif. Malangnya, ketika sampai di RSUD, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Pemeriksaan intensif menunjukkan ada sejumlah luka lebam di kepala korban. Selain itu, telinga, mulut dan hidung juga mengeluarkan darah.

“Kasihan sekali, padahal korban punya dua orang anak yang masih kecil-kecil,” pungkas Husain.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + nine =

News Feed