oleh

Tewas Dihajar Massa, Jenazah Penjambret Belum Dikunjungi Keluarga

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Usai mendapat perawatan intensif diRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, Tr (20) pelaku jambret yang dihajar massa di Desa Sumber Bening, Selupu Rejang akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Luka yang diderita tersangka terlalu parah, sehingga korban diketahui meninggal pada hari Senin (23/3/2015).

Sayangnya, hingga saat ini jenazah korban masih berada di kamar jenazah RSUD Curup, tanpa didatangi satupun anggota keluarganya. Lagipula, tidak ditemukan identitas apapun di tubuh pelaku, menyulitkan proses identifikasi. Pada umumnya, bila tidak ada kerabat atau keluarga jenazah yang datang, maka proses pemakaman akan diserahkan pada instansi terkait.

Salah seorang petugas di RSUD Curup, Rere (21) menyatakan, pelaku meninggal pada pagi hari Senin (23/3/2015) setelah mendapat beberapa luka ditubuhnya. Korban masuk Rumah Sakit pada tanggal 19 Maret 2015 lalu, setelah terjadi kejadian penjambretan.

“Saat ini jenazah masih ada di kamar jenazah,” terangnya.

Sebelumnya, Tr diketahui melakukan aksi penjambretan di wilayah Sumber Bening, Selupu Rejang. Warga setempat langsung mengejar pelaku, yang melarikan diri. Motor pelaku dibakar habis oleh warga setempat. Tidak berselang lama, warga menemukan pelaku di tempat persembunyiannya.

Alhasil, pelaku nyaris tewas diamuk warga. Kemudian, pelaku segera dilarikan ke RSUD Curup. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

8 − 3 =

News Feed