oleh

Kontes Waria di HUT Curup Tahun Ini Ditiadakan

hut-curupweb1
Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com– Assisten I Bupati Rejang Lebong, Eddy Prawisnu, memastikan tidak ada kontes waria dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-136, pada Mei 2016 nanti.

Hal ini terungkap dalam rapat perdana pemantapan kepanitiaan dan susunan agenda, acara pelaksanaan event tahunan, Selasa (26/4/2016).

Rapat dipimpin Eddy Prawisnu paparkan draf susunan acara yang belum ditandatangani. “Dari draf tersebut, tertulis 48 item kegiatan acara. Beberapa diantaranya Zikir Akbar, Kedurai Agung, Paripurna hingga Puncak HUT Kota Curup yang akan mendatangkan artis Ibukota,” jelas Eddy.

Dari draf  dipastikan, tidak ada acara kontes waria, seperti tahun-tahun sebelumnya. Acara ini akan kembali digelar selama dua pekan, dari tanggal 16 hingga 29 Mei 2016.

Rapat ini kata Eddy, masih berbentuk rapat permulaan. Dalam rapat tersebut masih banyak saran dan masukan dari peserta rapat, yang dirangkum dan akan dipertimbangkan. Oleh karena itu, bisa jadi ada perubahan di susunan agenda kegiatan saat ini.

“Perlombaan kontes waria tadi belum terjadwal, apakah nanti tetap tidak ada atau seperti apa. Yang jelas dalam susunan agenda sementara belum muncul,” kata Eddy. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed