oleh

Tiga Bulan Dibangun Jalan Sudah Rusak, MUI Doakan Jaksa

Tokoh masyarakat menggelar doa bersama agar kejaksaan Tais, Seluma mengusut kasus korupsi pembuatan jalan di daerah itu
Tokoh masyarakat menggelar doa bersama agar kejaksaan Tais, Seluma mengusut kasus korupsi pembuatan jalan di daerah itu

Seluma, kupasbengkulu.com – Doa bersama puluhan masyarakat yang dilaksanakan dibawah fly over (Jembatan layang) Kabupaten Seluma untuk mendoakan agar pihak penegak hukum dapat segera menuntaskan kasus korupsi di Seluma, melibatkan banyak pihak.

Doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma periode 2010-2015, Hamdan Hasan juga dihadiri pensiunan Tentara Naional Indonesia (TNI), Sofian Arbi ikut juga hadir Ketua Badan Musyawarah Adat (BMA) Kabupaten Seluma Syamsir Ardi.

“Kami mendoakan penegak hukum agar dapat mengusut seluruh kasus korupsi di Kabupaten Seluma karena jalan yang baru dibangun dalam waktu tiga bulan sudah rusak berat tidak sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat,”Kata Ketua BMA Seluma Syamsir Ardi Senin (13/4/2015).

Usai menggelar doa bersama masyarakat menghidangkan makanan ringan buah duku dan gorengan untuk disantap peserta aksi doa selanjutnya memajang tulisan beberapa harapan ke penegak hukum yang ahirnya kembali diserahkan kepihak DPRD Seluma.

“Sudah ini kami rencanakan untuk hearing ke dewan,”kata perwakilan masyarakat Supardi.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − 10 =

News Feed