oleh

Tim Bola Voli SMKN 1 Kota Bengkulu Ditargetkan Lolos O2SN

Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu, Evriza.
Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu, Evriza.

olahraga, kupasbengkulu.com- Tak henti-henti mengukir prestasi, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Bengkulu menargetkan bisa lolos pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang akan diselenggarakan pada akhir April 2015 di Makasar melalui cabang olahraga bola voli.

Diungkapkan Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bengkulu, Evriza, melalui Pelatih Bola Voli SMKN 1 Bengkulu, Sukdan, bahwa memang sekolah ini dari tahun ke tahun selalu lolos mewakili Provinsi Bengkulu.

“Selama ini kita selalu berhasil lolos ke tingkat Nasional, dan Untuk kedepannya kita kembali menargetkan bola voli SMKN 1 Kota Bengkulu bisa lolos ke O2SN, baik tim putra maupun tim putri. Pemain juga akan dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan bola voli pantai tingkat SLTA se-Provinsi Bengkulu untuk tim putra, sedangkan untuk Tim putri akan dipersiapkan untuk seleksi POPNAS tahun 2015 dan POPDA pada tahun depan,” kata Sukdan.

Sementara itu, beber dia, pada 2015 sekolah ini sudah memborong beberapa piala, antara lain Pada bulan Februari tim putri berhasil meraih Juara 2 pada event di MAN Model Bengkulu, dan di SMAN 6 Bengkulu juga meraih juara 2 pada awal bulan Maret lalu.

Sedangkan untuk tim putra pada perlombaan di Muhammadiyah dan MAN MODEL Bengkulu, Tim A dan Tim B SMKN 1 Kota Bengkulu berhasil lolos All Final, dan meraih juara 1 dan 2 pada kedua pertandingan tersebut.

“Untuk berhasil meraih target tersebut tim putra berlatih setiap hari, namun untuk tim putri sedikit berbeda berlatih 2 kali seminggu, dan akan lebih banyak ditambah waktu berlatih menjelang seleksi O2SN,” tambahnya.(mg1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × 5 =

News Feed