oleh

Tinggal Sendirian, Nenek Ditemukan Meninggal

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Karena terbiasa hidup sendiri, Nurmala (75) warga Kelurahan Tempel Rejo, Curup Selatan menghembuskan nafas terakhir dengan tidak diketahui satu orang pun.

Jenazah korban baru ditemukan oleh cucunya, Beni (18) yang juga warga setempat, ketika ingin berkunjung kerumah neneknya. Melihat keadaan korban yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap, diduga nenek ini sudah meninggal selama beberapa hari.

Informasi terhimpun, Beni sudah sering ke rumah neneknya dalam beberapa hari terakhir, bersama adiknya. Namun, setiap sampai ke rumah neneknya, Beni dan adiknya terpaksa pulang, lantaran tidak ada jawaban dari rumah itu.

Selain itu, lanjut Beni, pintu rumah juga terkunci rapat. Ia langsung pulang dan tidak curiga dengan keadaan neneknya, ia menganggap awalnya neneknya sedang ada keperluan keluar.
Hari Senin, (30/3/2015) Beni kembali mengunjungi neneknya. Namun, kali ini, ia sempat bertanya dengan tetangga neneknya.

Benar saja, akhirnya ia mengetahui bahwa neneknya sudah tidak pernah terlihat keluar rumah, beberapa hari terakhir. Ditambah lagi, mulai tercium bau yang menyengat dari dalam rumah neneknya. Semakin penasaran, Beni kemudian menerobos masuk kedalam rumahnya, lewat pelapon depan.

“Saya kemudian mendapati beliau dalam keadaan sudah meninggal, di atas ranjangnya dan sudah mengeluarkan bau, karena sudah lama baru ditemukan,” jelas Beni.

Sementara itu, petugas Polres Rejang Lebong, setelah mendapat laporan ini langsung mendatangi TKP dan membawa jenazah korban ke RSUD Curup. Hasil visum, menunjukkan tidak adanya bekas penganiayaan, luka, tanda bunuh diri. Oleh sebab itu, untuk sementara, disimpulkan korban meninggal karena sebab yang alami.

“Meskipun begitu, kita masih harus melakukan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi, untuk mendapatkan fakta yang lain,” demikian Rusdi.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × two =

News Feed