oleh

Tingkatkan Saldo dan Raih Hokinya!

Bank-Panin (1)
Foto Istimewa

kupasbengkulu.com – PT. Panin Bank Cabang Bengkulu, memberikan peluang untuk nasabah mendapatkan keberuntungan sensasional dari Panin Super Bonanza, yang mana dari Panin Bank telah menyediakan hadiah utama uang tunai sebesar Rp 5 Miliar. Selain itu, bank yang beralamat di jalan Letjend. Suprapto No. 30, Kota Bengkulu juga menyediakan hadiah lainnya berupa uang tunai Rp 1 miliar, Rp 100 juta serta Rp 1 juta, yang secara keseluruhan diperuntukkan nasabah.

Merry K selaku Head Market Promotion Panin Bank KCU Bengkulu mengatakan, nasabah Panin Bank juga dapat menikmati berbagai keuntungan lainnya. Seperti, gratis voucher belanja di supermarket, Department Store serta toko-toko terkemuka di Kota Bengkulu.

Selain itu, tambah Merry, nasabah Panin Bank juga diberikan pelayanan berupa gratis tarik tunai dan informasi saldo di jaringan ATM Alto dan ATM Bersama, fasilitas Electronic Banking, yang lengkap melalui Mobile Banking, Internet Banking dan Phone Banking dan akses transaksi perbankan di 500 kantor cabang Panin Bank di seluruh Indonesia.

”Program Panin Super Bonanza ini sudah dimulai dari 1 Mei hingga 30 November 2014 mendatang,” kata Merry, saat ditemui kupasbengkulu.com, Selasa (19/8/2014).

Untuk mendapatkan hadiah utama Rp 5 miliar, lanjut Merry, saldo nasabah rata-rata per bulan Rp 100 juta dan memiliki 100 poin undian. Sementara, untuk hadiah uang tunai Rp 1 miliar, saldo nasabah minimal Rp 50 juta, dengan memiliki 50 poin undian, yang diperuntukkan 2 orang pemenang.

Ia menjelaskan, untuk hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta yang diperuntukkan 10 orang pemenang, mesti memenuhi persyaratan berupa saldo rata-rata Rp Rp 25 juta dan memiliki 25 poin undian. Namun, kata dia, semua nasabah berpeluang untuk mendapatkan hadiah persembahan dari Panin Bank. Hal ini ditunjukkan dengan hadiah uang tunai Rp 1 juta untuk 1.000 orang pemenang, yang mana saldo nasabah rata-rata Rp 1 juta dengan 1 poin undian.

”Setiap kelipatan Rp 1 juta dan transaksi menggunakan kartu debit di merchant-merchant senilai Rp 500 mendapatkan tambahan 1 poin undian,” jelas Merry.

Untuk pengumpulan poin tahap I, terang Merry, pada periode Mei hingga Juli 2014. Sementara, pengumpulan poin tahap II, periode bulan Agustus hingga November 2014.

”Penarikan undian akan digelar Agustus dan Desember 2014. Pemenang undian akan diumumkan di surat kabar dan website Panin Bank www.panin.co.id, serta di seluruh kantor cabang Panin Bank di seluruh Indonesia,” pungkas Merry.

Semakin besar saldo, semakin besar kesempatan menjadi pemenang Panin Super Bonanza! (ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

14 + 10 =

News Feed