oleh

Tinjau Jalan Abrasi di Urai, Gubernur Berencana Merelokasinya 2015

Gubernur saat meninjau jalan yang terkena abrasi di Desa Urai, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.
Gubernur saat meninjau jalan yang terkena abrasi di Desa Urai, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd meninjau jalan longsor di Desa Urai Kabupaten Bengkulu Utara. Lokasi longsor merupakan jalan lintas barat Sumatera yang berada di tepi pantai.

“Rencananya lokasi jalan yang longsor akan kita relokasi pada tahun 2015 mendatang,” kata Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah di lokasi, Jumat (18/072014).
Selain itu, Pemda Provinsi Bengkulu akan membangun jalan Desa Cakra secepatnya untuk mengantisipasi banjir yang sering terjadi di desa tersebut.

“Karena jalan longsor, saya mengimbau agar para pengendara yang membawa muatan berat agar tidak melintas di lokasi jalan longsor karena akan memperparah kerusakan jalan,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan kupasbengkulu.com, truk pengangkut batu bara dan truk angkutan berat lainnya masih melintas di lokasi jalan longsor. Kendaraan yang lewat tampak berhati-hati. Khusus malam hari, sejumlah warga berjaga di lokasi dengan menyalakan api unggun untuk penerangan arus lalulintas kendaraan.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed