oleh

Truk Muatan Bibit Durian Terguling di Padang Leban

Mobil Terguling di Kaur

kupasbengkulu.com – Peristiwa kecelakaan lalu lintas, Kamis (14/08/2014) sekitar pukul 21.30.WIB terjadi di Desa Padang Leban, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. Truk bermuatan bibit durian yang dikemudikan Juli (38) terguling di ruas Jalan Lintas Barat Sumatera (Jalinbarsum) ini.

Kejadiannya bermula, ketika truk yang syarat muatan bibit ini melaju dari arah Kota Manna (Kabupaten Bengkulu Selatan) menuju Provinsi Lampung. Setibanya di ruas jalan Desa Padang Leban, pengemudi truk colt diesel berwarna kuning ini berusaha mengelak mobil yang datang dari arah berlawanan.

Diduga karena mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, pengemudi kehilangan kendali sehingga membuat mobil oleng dan terguling.

“Mobil bermuatan bibit durian ini terjungkal akibat mengelakan mobil dari arah berlawanan,” ujar Lis (35) warga Desa Padang Leban, Rabu (14/08/2014).

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, bibit durian yang diangkut berserakan.

Situasi ini sempat membuat arus lalu lintas macet beberapa saat, karena mobil yang terguling mengundang perhatian warga setempat dan pengendara yang lewat di Jalinbarsum ini. Sedangkan mobil truk yang terguling mengalami rusak berat dan belum dievakuasi oleh pemiliknya.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + fifteen =

News Feed