oleh

Ujian Paket C Rejang Lebong, 40 peserta Mangkir

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Berbeda sedikit dengan UN tingkat SMA yang digelar pagi Senin (13/4/2015), dalam gelaran ujian paket C yang digelar siang harinya, tercatat sebanyak 40 orang peserta mangkir ujian. Dengan demikian, dari total 160 siswa yang mengikuti ujian paket C diseluruh Rejang Lebong, akhirnya hanya diikuti oleh 120 orang saja.

“Sebanyak 120 peserta yang ikut, karena 40 orang diantaranya tidak datang,”jelas Kepala Dinas Pendidikan Rejang Lebong, Zakaria Effendi pada kupasbengkulu.com.

Sementara itu, jalannya ujian paket C tetap aman terkendali. Peserta yang hadir, tetap mengikuti ujian sebagaimana mestinya, meskipun tidak menggunakan baju seragam.

Data terhimpun kupasbengkulu.com, dari 160 peserta yang terdaftar, dibagi menjadi tiga tempat ujian. Antara lain, SMA Selupu Rejang dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang. Di Padang Ulak Tanding, diikuti sebanyak 38 orang.

“Sedangkan untuk wilayah curup dan sekitarnya, tes dilakukan di Taman Siswa dengan jumlah peserta 52 orang,”pungkasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eight + five =

News Feed