oleh

Usulan Anggaran Pengadaan Lampu Jalan Hilang di DPPKAD Seluma

-SELUMA-4 views

seluma, kupasbengkulu.com- Usulan masyarakat Kabupaten Seluma untuk anggaran pengadaan lampu jalan, ternyata di perjalanannya hilang di Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD). Hal ini diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Seluma Okti Fitriani, kepada kupasbengkulu.com, Senin (6/04).

“Untuk pengajuan pengadaan lampu jalan sepanjang jalan lintas ibu Kota Kabupaten Seluma sudah dimasukkan tapi entah kenapa hilang di DPPKAD,” kata Okti.

Pengadaan lampu jalan tersebut, kata Okti, sesuai dengan permintaan masyarakat karena jika malam ibu kota Kabupaten Seluma terlihat gelap.

“Bukan kita tidak menginginkan tapi pada kenyataannya tidak jadi dianggarkan, entah mungkin ada pertimbangan lain atau bagaimana,” ujarnya.

Selaku unsur pimpinan dewan, tambah Okti, dirinya juga tidak bisa berbuat banyak jika dua unsur pimpinan lainnya tidak sejalan.

“Kalau saya dari awal sudah saya katakan, kalau ada yang mengatakan malu karena Seluma banyak masalah saya lebih malu. Saya kembali ke Seluma ini untuk memperbaiki Seluma, tapi keputusan itu tidak bisa saya sendiri harus ada kerjasama yang baik antara ketiga unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan,” tegasnya.

Dia mengharapkan, agar masyarakat dapat menilai sisi positif dari perjuangan DPRD Seluma.

“Saya tidak ada kepentingan politik,ini murni memperjuangkan rakyat, kita sama-sama melihat, saya akan tegakkan fungsi pengawasan dewan terhadap pihak eksekutif,” tutupnya.(cee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen + 18 =

News Feed