oleh

Video Mesum ‘Goyang-Goyang’ Pelajar SMP Bengkulu Tengah Beredar

Video Mesum
Inilah salah satu suasana SMPN di Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten bengkulu tengah pasca beredarnya video mesum ‘Goyang-Goyang’

kupasbengkulu.com – Kalangan pelajar di Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, dihebohkan dengan beredarnya video mesum, pelajar yang masih duduk di bangku SMP di Bengkulu Tengah.

Video yang berdurasi sekitar satu menit lebih itu, diduga sengaja dibuat pelaku saat berada didalam mobil. Sebelum merekam video yang menggunakan kamera Handphone (Hp), salah seorang pelajar pria terlebih dahulu melancarkan aksinya dengan sang perempuan.

Usai ‘bergelut’, sosok pria yang merekam tersebut ingin meminta ‘jatah’, dengan sang perempuan. Sayangnya, saat ingin direkam kembali aksi senonoh tersebut, secara tiba-tiba Hp pelaku mati. Sehingga aksi perekaman tersebut tidak dapat direkam. Selain itu, hasil dari perekaman video tersebut terlihat goyang-goyang, lantaran pelaku masih amatir.

Dalam durasi video itu ditunjukkan, terlihat tiga pelajar atau ‘Two in One’, yang mana dua pelajar mengenakan seragam batik sementara sang pelajar wanita mengenakan seragam olahraga.

Pemeran dalam video tersebut, diketahui Anak Baru Gede (ABG) di Kecamatan Pondok Kelapa, berinisial FR, JD, AT.

Salah seorang Kepala sekolah di Kecamatan Pondok Kelapa, Jamal secara singkat mengakui, bahwa pelaku memang benar siswa di sekolah yang dia pimpin.

“Iya, memang benar siswa kita, namun saat ini ketiganya tidak masuk sekolah,” ungkapnya kepada kupasbengkulu.com, Rabu (8/10/2014).

Mendapati, informasi beredarnya video panas yang dilakoni pelajar SMP di Bengkulu Tengah, pihak Kepolisian setempat langsung memeriksa ke sekolah. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga memeriksa salah satu SMAN di Pondok Kelapa, guna mengantisipasi agar video tidak menyebar.(qef)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed